Picu Adrenalin Dengan Menantang Derasnya Arus Sungai Bingei di Binjai

Memacu adrenalin saat liburan ke suatu tempat memang mengasyikan. Seperti wisata arung jeram contohnya. Keseruan tersebut bisa Anda rasakan dengan mengunjungi tempat wisata di Binjai yakni Sungai Bingei.

Sungai Bingei terletak sekitar satu jam dari Kota Medan. Adrenalin Anda akan terpacu dan tak sabar untuk segera mengarungi arus deras dari sungai ini. Menariknya, Anda tak hanya akan menikmati wisata arung jeram seperti biasa. Anda akan dipicu adrenalinnya dengan meluncur dari bendungansetinggi 8 meter. Bagaimana? Berani?

Tak sulit menemukan tempat wisata di Binjai ini. Banyak operator tur yang menawarkan wisata ini di medan. Karena memang wisata ini tengah populer dikalangan para traveller. Wisata ini bisa dilakukan dari anak-anak hingga orang dewasa. Bahkan pria atau wanita sekalipun. Hal ini karena memang keamanan serta peralatan yang digunakan cukup lengkap dan melindungi para traveller. Tak hanya itu saja. Wisata ini pun dipandu oleh guide rafting yang terlatih. Sehingga pasti cukup aman.
Arung jeram di sungai ini memiliki tingkat kesulitan 2 sampai 3 dari tingkat kesulitan internasional. Sehingga cocok dan aman bagi pemula. Jarak tempuh rafting ini yaitu sekitar 6 km dengan waktu tempuh sekitar 2 jam. Cukup lama bukan? Jadi, persiapkan stamina yang cukup jika ingin menikmati wisata ini.

Sebelum melakukan pengarungan, pemandu akan menjelaskan standar keselamatan dan larangan yang harus dihindari oleh para traveller. Dan tak lupa juga dengan himbauan untuk tidak membuang sampah sembarangan demi kelestarian sungai.

Jeram demi jeram akan Anda lalui. Adrenalin semakin terpacu saat aliran sungai yang deras menghantarkan Anda pada batuan besar di sungai. Dan yang menariknya lagi adalah saat Anda diajak meluncur dari bendungan setinggi 8 meter.

Rasa tegang dan senang akan berpadu menjadi satu saat Anda selesai mengarungi Sungai Bingei. Namun, memori Anda saat mengunjungi tempat wisata di Binjai ini tak akan mudah terlupakan. Terlebih lagi saat mengingat adrenalin Anda terpacu. Menegangkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Picu Adrenalin Dengan Menantang Derasnya Arus Sungai Bingei di Binjai"

Post a Comment