Berkeliling Ala Koboi di Berastagi Sumatera Utara

Sumatera Utara memiliki banyak tempat yang bisa Anda eksplore. Salah satunya adalah wisata di Berastagi. Kawasan ini memiliki udara yang cukup sejuk, bahkan mirip seperti kawasan Puncak di Bogor. Tempat wisata di Sumatera Utara ini bahkan menawarkan pengalaman untuk mengelilingi Berastagi ala Koboi.

Wisata di Berastagi ini mirip seperti yang ada di kawasan sejuk lainnya seperti Puncak Bogor ataupun Tangkuban Perahu Bandung. Yaitu penyewaan kuda dan berkeliling menikmati pemandangan Berastagi. Meski mirip seperti di kota lainnya. Namun pemandangan yang ditawarkan oleh tempat wisata di Sumatera Utara ini berbeda dengan tempat lainnya.

Menikmati wisata ala Koboi ini bisa Anda dapatkan di sekitar Pasar Berastagi. Anda bisa puas berbelanja aneka sayuran, buah-buahan serta warna-warni tumbuhan dan juga menikmati serunya menunggang kuda. Menaiki kuda ini, Anda bisa puas mengelilingi Berastagi.
Berkeliling menggunakan kuda ini tentu saja ada tariff-nya. Tariff tersebut pastinya ditentukan dengan rute yang Anda tempuh. Seperti tariff mengelilingi kota yaitu sebesar 30 ribu Rupiah. Sedangkan jika Anda hanya mengelilingi pasar buah, maka hanya dikenakan tariff sebesar 20 ribu Rupiah.

Nah, jika Anda menginap di Hotel Sibayak, Anda juga tetap bisa menikmati wisata kuda ini. Cukup dengan membayar sebesar 50 ribu Rupiah, Anda sudah bisa menikmati berkeliling dan mengantarkan Anda ke hotel.

Jika ingin puas menikmati perjalanan menggunakan kuda namun rute Anda tidak ada di dalam daftar pamflet. Maka Anda bisa menyewa kuda dengan tariff per jamnya. Tariff tersebut sebesar 100 ribu Rupiah untuk per jamnya. Menarik bukan?

Menikmati wisata di Berastagi ini juga pastinya ingin Anda abadikan. Terlebih lagi, mengabadikan momen Anda menunggang kuda sambil mengelilingi berbagai tempat wisata di Sumatera Utara yang menarik. Namun, berfoto bersama kuda tersebut Anda akan dikenakan tariff sebesar 5 ribu Rupiah. Bagaimana? Tertarik berkeliling Berastagi ala Koboi?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berkeliling Ala Koboi di Berastagi Sumatera Utara"

Post a Comment