Ke Medan? Yuk Malam Mingguan di Merdeka Walk

Travelling ke Medan tapi ingin mencari suasana berbeda? Mencari tempat nongkrong di Medan dengan suasana asyik? Cobalah datang ke Merdeka Walk. Anda akan menemukan deretan tempat makan di Medan yang bisa Anda jadikan tempat untuk nongkrong bersama teman dan keluarga.

Merdeka Walk adalah kawasan tempat makan di Medan yang lokasinya tepat berada di jantung Kota Medan. Atau tepatnya di bekas tempat parkir di Lapangan Merdeka. Tempat nongkrong di Medan ini menjadi salah satu tempat untuk menikmati aneka makanan yang biasa Anda temukan di food court.

Suasana tempat makan ini begitu nyaman. Selain suasananya yang sejuk karena malam hari, rindangnya pohon trembesi yang usianya telah ratusan tahun menambah nyaman suasana. Lampu-lampu hias beraneka model pun ikut menghiasi dahan pohon. Membuat suasana semakin semarak dan cantik.

Tempat makan seluas 6.600 meter persegi ini telah dibuka sejak tahun 2005 lalu. Kini, tempat makan yang terdiri dari 30 outlet penjual makanan ini sanggup menyediakan sekitar 700 kursi untuk pengunjung. Soal rasa, memang standar seperti makanan di food court lainnya.

Mengenai jenis makanan yang disajikan di berbagai outlet di tempat ini memang bervariasi. Namun, jangan berharap untuk menyantap kuliner dengan cita rasa tradisional di tempat ini. Karena selera dari tempat makan ini yaitu untuk makanan dan minuman dari Negara lain. seperti dimsum, pizza, sup tomyam, hingga steak. Karenanya harganya pun tidak dapat digolongkan sebagai menu makanan murah meriah.

Namun, jika Anda mencari menu kuliner khas Medan, maka Anda bisa menemukannya di tempat ini. Mulai dari lontong sayur, soto Medan, sop buntut, sate Padang hingga nasi lemak. Jadi Anda yang kurang menyukai cita rasa dari dalam negeri tetap bisa bersantai, mengobrol, sambil menikmati sajian makanan yang Anda pesan.

Merdeka Walk ini memang lebih ramai jika saat akhir bulan hingga awal bulan. Bahkan lebih ramai jika saat ada kegiatan nonton bareng sepakbola di tempat ini. Tempat nongkrong di Medan ini juga menyediakan tempat permainan Amazone. Bahkan jika Anda ingin membeli oleh-oleh, tempat ini juga menyediakan toko distro T-Shirt dengan tulisan ala Dagadu khas Jogja yaitu Bajoe Kinantan. Namun sayangnya, tempat makan di Medan ini cukup sulit untuk mencari tempat parkir.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ke Medan? Yuk Malam Mingguan di Merdeka Walk"

Post a Comment