3 Kawasan Belanja Oleh-Oleh Khas Medan

kawasan Jalan Mojopahit
Mengunjungi suatu tempat, tentunya kurang lengkap jika tidak pulang membawa oleh-oleh. Nah, jika Anda ingin mengetahui kawasan belanja di Medan yang menjual aneka oleh-oleh khas Medan. Berikut ini adalah 3 daftar kawasan tersebut.

1.    Kawasan Jalan Mojopahit

Kawasan belanja di Medan yang pertama adalah kawasan Jalan Mojopahit. Kawasan ini menawarkan oleh-oleh khas Medan yaitu makanan khasnya. Di kawasan ini, Anda akan menemukan aneka makanan khas Medan seperti bika Ambon, bolu gulung, lapis legit, biji kopi khas Sumatera hingga sirup buah markisa dan manisan khas Medan.

Tentunya Anda tahu bahwa kota Medan memiliki banyak makanan khas. Bahkan kue bika Ambon dan bolu gulung khas Medan menjadi salah satu ciri khas oleh-oleh dari kota Angin Mamiri juga dapat Anda dapatkan di jalan ini.

2.    Kawasan Pajak Ikan Lama

Kota Medan juga terkenal dengan kawasan Pajak Ikan Lama yang menjual aneka kain serta pakaian dengan harga cukup murah. Jika Anda pemburu hal berbau fashion, maka sempatkan waktu sejenak untuk mampir berbelanja di kawasan ini. Kawasan ini dapat ditempuh sekitar 30 menit berjalan kaki dari Stasiun Besar Kereta Api Medan. Kawasan ini bahkan telah terkenal ke mancanegara sebagai kawasan yang menjual aneka kain serta pakaian.

3.    Kawasan Jalan Palangkaraya

Masih kurang puas dengan kawasan belanja di Medan sebelumnya? Anda bisa membeli oleh-oleh khas Medan lainnya di kawasan Jalan Palangkaraya. Di kawasan ini, Anda akan menemukan aneka fashion pendukung seperti tas bermerk dengan harga terjangkau hingga butik dengan harga terjangkau. Di kawasan ini juga terdapat aneka toko grosir dan eceran barang-barang seperti kelontong, mainan hingga alat-alat tulis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Kawasan Belanja Oleh-Oleh Khas Medan"

Post a Comment