Yuk Nikmati Serunya Naik Kereta Bandar Udara Internasional Kualanamu Medan

  
Ingin merasakan pengalaman baru selama di Medan? Cobalah merasakan serunya pengalaman naik kereta Bandar Udara Internasional Kualanamu, Medan. Tak hanya mengasyikan, namun juga fasilitas dan pelayanan dari kereta ini cukup membuat nyaman para penggunanya.

KRL yang menuju Bandar Udara Internasional Kualanamu ini sudah mulai aktif sejak pukul 4 pagi. KRL ini dimulai dari Stasiun Medan dan berakhir di Stasiun Bandara Kualanamu. Pembelian tiket kereta ini bisa dipesan melalui online ataupun melalui vending machine. Sehingga Anda pengguna kartu debet, kartu kredit hingga prepaid bisa membeli tiket melalui vending machine tersebut. Atau Anda bisa membelinya melalui tiket counter.

Dengan adanya kereta menuju Bandara Kualanamu ini, membuat para penumpang dan pengantar akan terjamin sampai dalam tepat waktu. Karena tidak terjebak macet seperti menggunakan kendaraan pribadi.
Jadwal perjalanan pergi pulang kereta ini sebanyak 36 jadwal setiap harinya. Untuk sampai di Stasiun Bandara, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 35 menit. Sedangkan dari bandara menuju Stasiun Medan membutuhkan waktu sekitar 45 menit. Tentunya cukup sebentar dibandingkan dengan perjalanan menuju dan dari bandara menggunakan kendaraan pribadi.

Sajian pemandangan sepanjang perjalanan kereta ini pun akan membuat para penumpang terkesan. Karena hamparan pemandangan hijau yang indah akan selalu menemani perjalanan Anda saat menggunakan kereta ini.

Bahkan sesampainya Anda di Stasiun Bandar Udara Internasional Kualanamu, Anda bisa langsung melakukan reservasi keberangkatan pesawat Anda. Cukup dengan berjalan kaki karena letak bandara tak jauh dari stasiun. Cukup menjadi pengalaman yang seru dan mengasyikan. Kapan lagi merasakan hal tersebut di Indonesia jika tidak ke Medan?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Nikmati Serunya Naik Kereta Bandar Udara Internasional Kualanamu Medan"

Post a Comment