Segarnya Menikmati Seporsi Es Krim Ala Zaman Belanda di Rumah Makan Tip Top Medan

Liburan ke Medan memang kurang lengkap jika tidak melakukan wisata kuliner. Wisata kuliner di Medan memang terkenal lezat-lezat. Jika Anda kebetulan berada di Medan, jangan lupa untuk mampir sejenak di Rumah Makan Tip Top Medan.

Rumah Makan Tip Top Medan ini adalah salah satu rumah makan legendaris di Medan. Dan salah satunya adalah es krimnya. Rasanya yang dingin dan menyegarkan membawa Anda bernostalgia mengenang zaman dahulu.

Bagaimana tidak? Restoran ini telah ada sejak tahun 1934. Atau masih dalam masa penjajahan. Resep yang di gunakan oleh rumah makan ini pun masih menggunakan resep turun temurun. Bahkan suasananya pun masih suasana seperti restoran zaman dulu. Namun pastinya tetap terawatt meski telah berusia puluhan tahun.
Furniture dan perlengkapan lainnya seperti etalase, kursi dan meja makannya masih menghadirkan suasana zaman dahulu. Jangan heran juga jika Anda akan melihat banyak wisatawan asing di tempat ini. Karena memang suasananya yang membuat Anda serasa berada di zaman dahulu saat penjajahan.
Rumah makan yang berada di Kesawan Square ini menawarkan sajian yang terkenal berupa es krim serta kue tart nya yang lezat. Seperti vanilla, tutty frutti, Ystaart, Moorkop serta Donauwellen ice. Tentu saja semuanya terasa segar dan menggoda selera.

Jika Anda berwisata kuliner di Medan ke tempat ini. Maka jangan lupa untuk memesan Donauwellen ice. Es ini adalah es moka dengan topping buah serta krim. Campuran dari semuanya membuat es ini terasa istimewa. Manis asamnya buah serta rasa creamy dari es moka-nya membuat lidah terasa menari di dalamnya. Jadi, jangan lupa untuk sejenak mampir ke Rumah Makan Tip Top Medan untuk menyegarkan badan Anda yang kelelahan setalah seharian berkeliling kota Medan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Segarnya Menikmati Seporsi Es Krim Ala Zaman Belanda di Rumah Makan Tip Top Medan"

Post a Comment