Serunya Berkeliling Danau Toba, Landmark Terkenal di Medan Sumatera Utara

Keindahan dari landmark terkenal di Medan yaitu Danau Toba memang sanggup membuat siapa pun jatuh cinta. Jika ingin merasakan keseruan mengunjungi tempat wisata di Medan, maka cobalah menyewa kapal dan mengelilingi danau ini. Anda akan menemukan banyak pemandangan menarik yang indah di danau ini.

Danau kebanggaan masyarakat Sumatera Utara ini semakin terlihat menarik dari kapal motor sewaan. Karena Anda bisa melihat berbagai sisi dari Danau Toba. Dan menjelajahi tempat wisata di Medan ini, menjadi agenda yang tidak boleh dilewatkan oleh Anda saat berlibur ke kota ini.

Perjalanan di mulai dari pelabuhan Parapat. Dari sini, Anda bisa menggunakan fery serta kapal motor untuk menyeberang ke Samosir. Perjalanan menggunakan kapal motor dari Parapat ke Samosir dan sebaliknya, akan mampir dan berhenti ke berbagai titik menarik.

Kapal nantinya akan berhenti sejenak di Batu Gantung. Di sini, Anda bisa menatap tebing-tebing serta batu gantung yang tersangkut pada tebing tersebut. Selanjutnya, kapal akan bergerak menuju Tuktuk Siadong untuk kembali menepi di sana.

Tuktuk Siadong adalah tempat indah di sebuah tanjung kecil di Pulau Samosir. Anda akan menikmati pemandangan serta suasana pinggir danau yang indah. Tempat yang terletak antara Desa Tomok dan Desa Ambarita ini menjadi salah satu temapt favorit bagi wisatawan.

Di Tuktuk Siadong, Anda bisa menikmati aneka kegiatan seperti berenang, menyelam, berlayar, canoing, memancing, dan kegiatan seru lainnya. Di tempat ini juga terdapat restoran serta berbagai industry kreatif seperti ukiran.

Selanjutnya, kapal akan berjalan menuju Tomok, sebuah desa kecil di pesisir timur Pulai Samosir. Di Tomok, Anda akan menemukan makam, benda-benda peninggalan zaman megalitikum serta zaman purba. Situs kebudayaan Batak ini harus di budayakan agar lebih terkenal di kalangan wisatawan.

Selanjutnya, kapal akan kembali ke pelabuhan Parapat. Petualangan Anda mengelilingi tempat wisata di Medan ini akan menjadi memori tak terlupakan bagi Anda. Karena Anda melihat keindahan Danau Toba dari sisi yang lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serunya Berkeliling Danau Toba, Landmark Terkenal di Medan Sumatera Utara"

Post a Comment