3 Kebun Binatang di Medan Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Rahmat International Wildlife Museum & Gallery
Bosan dengan destinasi yang itu-itu saja di Medan? Coba yuk, untuk mampir dan melihat aneka satwa yang ada di kebun binatang di Medan. Setidaknya, ada 3 tempat wisata di Medan yang menawarkan wisata mengenai koleksi hewan-hewan yang ada di dunia.

Tak ada salahnya jika kita menjadikan kebun binatang sebagai salah satu destinasi wisata Anda. Jika Anda kebetulan ada di kota Medan. Berikut adalah 3 kebun binatang di Medan yang menarik untuk Anda kunjungi.

1.    Kebun Binatang Medan

Kebun binatang ini berada di Keluarahan Simalingkar B, Medan Tuntungan. Tempat wisata di Medan ini memiliki luas sebesar 30 hektar. Koleksi satwa dari kebun binatang ini pun cukup beragam. Mulai dari mamalia, burung, hingga reptilia. Anda bisa melihat aneka koleksi mulai dari kura-kura, orang utan, harimau, kelelawar, landak, burung merak, burung bangau hingga ular.

2.    Taman Buaya di Medan Sunggal

Taman Buaya ini adalah salah satu tempat penangkaran buaya terbesar di Sumatera Utara. Di penangkaran ini, Anda bisa melihat buaya dengan berbagai ukuran. Mulai dari yang kecil hingga yang paling besar. Total jumlah buaya yang ada di penangkaran ini mencapai hingga 2.500 ekor. Untuk melihat buaya-buaya tersebut dari jarak dekat, Anda bisa datang ke Jalan Bunga Raya 2, Kecamatan Medan Sunggal, Medan.

3.    Rahmat International Wildlife Museum & Gallery.

Tempat wisata di Medan yang terakhir adalah Rahmat International Wildlife Museum & Gallery. Kebun binatang di Medan ini berbeda dengan kebun binatang lainnya. Di sini, merupakan galeri atau museum dari berbagai hewan yang telah diawetkan. Koleksi dari museum ini adalah lebih dari seribu satwa yang ada di berbagai belahan dunia. Bahkan, museum ini adalah yang pertama ada di Asia. Anda bisa melihatnya dengan datang ke Jalan Letjen S Parman No 309, Medan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Kebun Binatang di Medan Yang Menarik Untuk Dikunjungi"

Post a Comment